Jumat, 09 Desember 2016

Tips Menambah Berat Badan Secara Alami Cepat Dan Efektif

Tips Menambah Berat Badan

Tips cara menambah berat badan secara alami - Faktor faktor yang membuat kita ingin menambah berat badan diantaranya adalah untuk kesehatan, memperbaiki penampilan sehingga meningkatkan kepercayadirian dan memperbesar otot. Memiliki badan yang ideal tentunya menjadi idaman yang di ingin kan semua orang. Untuk memulai nya kita harus merubah pola hidup kita dari mulai pola makan da pola olahraga secara teratur, berikut ini adalah beberapa tips meningkatkan atau menambah berat badan secara alami cepat dan efektif.

  • Meningkatkan porsi makan - Jika ada kemauan pasti ada jalan, jalan ya sudah jelas bahwa langkah pertama iyalah menambah porsi makan.
    • Banyak minum air putih - Air adalah komponen utama dalam tubuh kita, rata-rata mencapai 65% berat tubuh pada orang dewasa. Diperlukan banyak air bagi tubuh untuk dapat berfungsi secara optimal.
    • Berolahraga - Lakukan lah aktivitas olahraga secara teratur agar tubuh sehat metabolisme dalam tubuh menjadi lancar. 
    • Makan teratur - Metode makan terbaik adalah makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang. 
    • Istirahat secara teratur - Kurangi melek atau bergadang karena akan mengganggu kesehatan, jika sudah mengganggu kesehatan maka pertumbuhan bobot kita juga akan terhambat. Baca cara mengatasi susah tidur/insomnia "klik untuk baca : tips untuk mengatasi susah tidur".

    Sekian informasi tentang tips menambah berat badan secara alami cepat efektif. semoga bermanfaat. terima kasih.
     

    Artikel Terkait

    Tips Menambah Berat Badan Secara Alami Cepat Dan Efektif
    4/ 5
    Oleh

    Berlangganan

    Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email