Sabtu, 10 Desember 2016

7 Makanan Untuk Menambah Berat Badan

Makanan Untuk Menambah Berat Badan
Pemilihan jenis makanan yang tepat dapat meng efektifkan penambahan berat badan, perlu di ingat segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, makanya saya saran kan untuk pemorsian makanan cukup dilakukan dengan cara makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang. Itu adalah cara yang efektif menurut saya di bandingkan menambah asupan makanan dengan cara yang berlebihan, tidak perlu berlebihan pun kita bisa mendapat hasil yang bagus jika kita memenuhi nutrisi tubuh kita secara berimbang. Berikut adalah 7 jenis makanan untuk menambah berat badan.

1. Daging Merah
Daging seperti daging sapi memiliki banyak kandungan protein, lemak serta zat besi sehingga cocok di konsumsi untuk menambah berat badan

2. Telur
Dalam telur ini merupakan jenis makanan yang cocok untuk menambah berat badan sebab, telue merupakan sumber protein tinggi.

3. Susu
Susu sangat membantu dalam pr
oses penambahan berat badan ini karena dalam susu dapat memenuhi nutrisi yang di perlukan tubuh seperti protein,lemak,vit, dan masih banyak lagi.

4. Kacang Kacangan
Ganti cemilan anda dengan kacang kacangan meningkatkan berat badan anda. Kandungan lemak dan nutrisinya melimpah.

5. Gandum
Banyak mengkonsumsi makanan yang berbahan dasar gandum seperti kue, roti dan masi banyak lagi, mengkonsumsi gandum ini sangat bagus untuk menambah berat badan karena banyak mengandung nutrisi yang cocok untuk menumbuhkan berat badan.

6. Kentang
Sangat baik untuk menambah berat badan karena mengandung protein yang tinggi, dan kandungan serat atau fiber dan vitamin yang melimpah.

7. Buah Alpukat
Buah alpukat ini sangat baik untuk menambah asupan lemak sehat ke dalam tubuh anda. Buah alpukat mengandung kalori yang tinggi, termasuk juga potasium, asam folat, vit E dan vit B.


Berikut diatas adalah 7 jenis makanan yang baik untuk menambah berat badan. Sebenar untuk menambah berat badan tidak lah harus selalu mengkonsumsi 7 jenis makanan ini, tapi penuhilah kebutuhan nutrisi tubuh anda dengan makan makanan yang banyak mengandung zat yang berguna bagi tubuh dan kurangi yang tidak ada manfaat nya bagi tubuh.


Sekian dari saya tentang 7 makanan untuk menambah berat badan, semoga bermanfaat. terima kasih.

Artikel Terkait

7 Makanan Untuk Menambah Berat Badan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email