Jumat, 09 Desember 2016

Kehabisan Ide Posting? Bingung Mau Posting Apa? Ini Solusinya

bingung

Kehabisan ide merupakan alasan salah satu penyebab nya males untuk mengembangkan blog/website kita, saya sendiri mengalaminya. Saat kehabisan akal dan bingung mau bikin postingan apa kita pun malah berbalik jadi males buka dashboard blogger maka dari itu saya akan berbagi cerita saya untuk menumbukan kembali ide pikir agar tidak susah untuk menemukan ide pikir untuk dibuat postingan di bloging. Beriut adalah beberapa cara versi saya untuk mendapatkan ide postingan.

  • Berkunjung ke web/blog tetangga (browsing lah) - Bertujuan agar kita menemukan ide untuk postingan selain itu kita juga dapat mempampang nama web/blog kita di di web nya tetangga supaya para pengunjung di web tetangga seengga nya melihat blog kita :v.
  • Catat ide yang muncul - Mending kalo muncul ide pas lagi buka dashboard blogger, kalo engga? lupa lagiiiii. Catat lah setiap ide yang kita dapat kapan pun dan dimana pun ide itu kita temui bagaikan kita mencatat sebuah tugas dosen, hehe.
  • Refreshing - Refresing ini dilakukan agar otak kita enjadi lebih tenang dan dan relaks. dengan refresing ini kita tidak cuma melakukan hal yang senang tapi juga dalam melakukan kesenangan ini kita bisa saja mendapat ide untuk posting.
  • Sharing/ngobrol berwawasan - Dengan sharing ini jelas akan seengga nya mengethui apa yang belum kita ketahui. selain itu dnegan cara ini kita jadi mudah mendapat informasi dan menambah pengetahuan, lalu catat dan laksanakan apa yang anda catat yang anda anggap itu bagus untuk dipostingkan.

Sekian sering saya tentang solusi bingung mau posting apa (versi saya). semoga beranfaat, terims.

Artikel Terkait

Kehabisan Ide Posting? Bingung Mau Posting Apa? Ini Solusinya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email